Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Perpustakaan Universitas Pertahanan dengan Perpustakaan Universitas Riau

  05 Maret 2019 | 16:02:48   -   Post By : Admin Perpustakaan


Penandatanganan  Perjanjian Kerjasama antara Perpustakaan Universitas Pertahanan dengan Perpustakaan Universitas Riau

Dalam rangka mengembangkan kerja sama kelembagaan serta mewujudkan akreditasi  Perpustakaan Unhan,  pihak  UPT Perpustakaan UNHAN telah melaksanakan penandatangan PKS ( Perjanjian Kerja Sama) dengan pihak UPT. Perpustakaan Universitas Riau . Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jumat  jam 8.00 .pada tanggal 1 Maret 2019, di ruang rapat UPT. Perpustakaan Unri.

Dalam kesempatan tersebut Ka UPT Perpustakaan Universitas Riau , Edyanus Herman Halim SE MS menjelaskan bahwa tujuan kerjasama ini adalah untuk meningkatkan hubungan kelembagaan  antar kedua belah pihak  serta membrikan akses pelayanan dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan kepada mahasiswa Universitas Pertahanan.

Sedangkan menurut Ka UPT Perpustakaan Kolonel Chb (K) Dr. Sri Sundari, SE., M.M    menyampaikan bahwa program – program kerjasama yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak antara lain dalam bentuk peningkatan kualitas pustakawan melalui praktik magang Pustakawan Unhan Ke Perpustakaan Unri dalam bidang pengembangan koleksi dan pelayanan serta pemanfaatan fasilitas Perpustakaan Unri oleh civitas akademika Unhan dalam bidang layanan fisik dan layanan online.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan bahwa naskah PKS ini telah ditandatangani oleh kedua belah pihak dan berlaku untuk masa 3 (tiga ) tahun yang akan datang dan di perbaharui sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

Kedepannya melalui kerjasama yang sudah di tanda tangani bersama dapat menghasilkan komitmen dan hasil nyata dalam perkembangan teknologi informasi dalam bidang Perpustakaan untuk meningkatkan kualitas pustakawan dan Perpustakaan menjadi lebih baik lagi sesuai Tri Dharma perguruan tinggi.

Penulis : Lekol Caj (K) Dra. Rini Agustina, MM

Editor : Tim Redaksi Perpustakaan Unhan