KUNJUNGAN STUDI BANDING TIM SESKOAD KE PERPUSTAKAAN UNHAN

  08 Mei 2019 | 13:21:19   -   Post By : Admin Perpustakaan


KUNJUNGAN STUDI BANDING TIM SESKOAD KE PERPUSTAKAAN UNHAN

 

Kolonel Chb(k) Dr. Sri Sundari, S.E.,M.M selaku Ka UPT Perpustakaan Unhan , kamis 2 Mei 2019 menerima kunjungan Studi Banding dari   Seskoad. . Tim Seskoad yang terdiri dari  Kabid Jamin Mutudik Seskoad, Kolonel Inf  Tornado. S.Sos., M.M, Mayor Inf Didit T, S.Pd. dan Mayor Inf Constantinus Rusmanto, M.Sc., di terima di runag referensi Perpustakaan. Unhan , Komplek IPSC Sentul.

Ketua tim studi banding Seskoad Kolonel Inf Tornado menyampaikan bahwa sesuai tugas pokoknya, Salah satu program yang harus dilaksanakan Bidjamin mutu dik sesuai dengan PPPA TNI AD TA 2019 adalah kegiatan studi banding ke beberapa lembaga pendidikan baik umum maupun militer salah satunya adalah studi banding ke Unhan, Studi banding ini bertujuan untuk memperoleh gambaran dan masukan tentang bidang penjaminan mutu pendidikan di lingkungan lembaga pendidikan umum dan militer khususnya di Universitas Pertahanan sebagai bahan perbandingan dan acuan dalam rangka standarisasi 10 komponen pendidikan di Seskoad.

            Tim Studi Banding meninjau dan melihat langsung  sarana dan fasilitas layanan yang terdapat pada Perpustakaan Unhan,Pada kunjungan tsb tim studi banding  didampingai oleh pejabat dari Unhan yaitu   oleh Ses LP3M Unhan Brigadir Jenderal TNI Priyanto, S.IP.,M.Si (Han), Kapus Penjaminan Mutu LP3M Unhan Kolonel Sus Drs. Tatar Bonar Silitonga, M.Si., Kapus Relevansi dan Manajemen Pendidikan LP3M UnhanKolonel CziWayan Nuriada, S.H, M.Si (Han)., Kapus Evaluasi Mutu LP3M Unhan Kolonel Laut (E) Suhartotok, S.T., M.M.Si., Kapus Manajemen Akreditasi LP3M Unhan Kolonel Inf Sammy Ferrijana, S.Sos., M.Si, Kapus Pengembangan Pendidikan LP3M Unhan Kolonel Inf Resmanto Widodo Putro, S.Sos., M.M.

 

 

Penulis: Kolonel Caj (K) Dra. Rini Agustina, MM

Editor: Tim Redaksi Perpustakaan Unhan